Atletico Vs Real Madrid, Isco Tak Masuk dalam Skuad

Kompas.com - 09/02/2019, 10:42 WIB
Isco merayakan golnya pada laga Real Madrid vs Melilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018. TWITTER.com/REALMADRID Isco merayakan golnya pada laga Real Madrid vs Melilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco, didepak dari skuad timnya untuk laga derbi versus Atletico Madrid pada laga pekan ke-23 Divisi Primera La Liga Spanyol, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (9/02/2019).

Dikutip dari situs web FourFourTwo, Isco tak diikutsertakan karena mengalami masalah punggung. Ia tidak menyelesaikan sesi latihan pada Jumat (8/2/2019) kemarin.

Sehari sebelumnya, Isco sempat menuliskan curhat di twitternya seputar masalah yang dialaminya di Madrid. Sejak kepemimpinan Santiago Saloari, Isco jarang mendapat tempat di tim utama.

Solari menolak untuk menanggapi keluhan Isco. Akan tetapi, ia mengisyaratkan agar gelandang Timnas Spanyol itu bekerja lebih keras saat latihan.

Baca juga: Lewat Twitter, Isco Curhat Masalah yang Dialaminya di Real Madrid

"Dalam sepak bola, Anda harus bekerja dan menempatkan semua bakat dalam segala hal. Anda harus melakukannya dalam latihan supaya bisa dimainkan," ujar Solari.

Ketika ditanya apakah dirinya menyinggung Isco, Solari berujar bahwa seorang pesepak bola profesional harus melakukan pekerjaannya, yaitu mengerahkan 100 persen kemampuan agar siap bermain.

Baca juga: Isco Tersisih dari Skuad karena Pemain yang Mirip dengan Santiago Solari

"Tim dalam kondisi baik, semua pemain bekerja dengan baik di setiap sesi pelatihan untuk memastikan tim adalah hal yang paling penting," ujar pelatih asal Argetina itu.




Close Ads X