Piala Menpora dan Kejurnas FOSSBI Indonesia 2019 Digelar

Kompas.com - 09/02/2019, 08:09 WIB
 Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) kembali menggelar kompetisi Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora U-12 untuk memperbaiki masa depan sepak bola di tanah air.
Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) kembali menggelar kompetisi Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora U-12 untuk memperbaiki masa depan sepak bola di tanah air.

JAKARTA, Kompas.com - Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) kembali menggelar kompetisi Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora U-12 untuk memperbaiki masa depan sepak bola di tanah air.

Sekretaris Umum  Anwar Sadat beserta Ketua Umum FOSSBI pusat Zuchii Imran Putra dan Dewan FOSSBI setelah rapat di Kemenpora RI sebelumnya, Anwar mengatakan pihaknya kini terus mematangkan Persiapan Piala Menpora U-12 dan Persiapan Kejurnas FOSSBI INDONESIA 2019. Anwar Sadat menambahkan, hal tersebut berdasarkan Surat Tugas Nomor : ST 1.31.1/D.III /I/2019 dari Kemenpora Republik Indonesia yang diwakili Deputi 3 Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta.

FOSSBI INDONESIA sepenuhnya siap mengemban kepercayaan yang diberikan, kempat kalinya sebagai operator pelaksanaan di Liga Sepak Bola Berjenjang Piala Menpora U-12 2019.

“Seremoni kick off seri daerah rencana akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 9 Maret 2019, dan seremoni penutupan Piala Menpora U-12 akan dilaksanakan di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, 11 - 16 september 2019,” katanya.

Bersamaan dengan acara kick off Nasional Piala Menpora U-12 di Palembang, FOSSBI INDONESIA mempunyai agenda tahunan Kejurnas FOSSBI INDONESIA Kelompok usia U-11, U-13, U-14 dan U-15.

Dalam acara tersebut, seremonial pembukaan dan penutupan kick off seri nasional Piala Menpora U-12 akan digabungkan dengan peserta Kejurnas FOSSBI INDONESIA U-11, U-13, U-14, U-U-15. Guna lebih menyemarakkan Piala Menpora, dan sebagai Jembatan Silaturahmi yang akan dihadiri keluarga besar FOSSBI se-Indonesia.

“Sementara Pemenang Piala Menpora U-12 Nasional akan mewakili Indonesia mengikuti kejuaraa Internasional Singacup 2019 di Singapura, 2 - 7 November 2019,” tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X