Hasil Liga Italia, AS Roma dan Lazio Depak AC Milan ke Luar 4 Besar - Kompas.com

Hasil Liga Italia, AS Roma dan Lazio Depak AC Milan ke Luar 4 Besar

Kompas.com - 09/02/2019, 04:29 WIB
Para pemain Lazio merayakan gol Felipe Caicedo pada pertandingan versus Empoli di Stadion Olimpico pada lanjutan Serie A Liga Italia, 7 Februari 2019. TWITTER.com/OFFICIALSSLAZIO Para pemain Lazio merayakan gol Felipe Caicedo pada pertandingan versus Empoli di Stadion Olimpico pada lanjutan Serie A Liga Italia, 7 Februari 2019.

KOMPAS.com - Dua tim asal Kota Roma, Lazio dan AS Roma, menggeser AC Milan dari posisi empat besar klasemen sementara Serie A - Liga Italia. Hal itu tak lepas dari hasil positif yang diraih dua tim tersebut pada pertandingan pekan ke-23. 

AS Roma kini bertengger di posisi ke-4 setelah menang telak 3-0 atas Chievo Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Jumat (8/2/2019) malam atau Sabtu dini hari WIB. 

Tiga gol kemenangan tim berjulukan I Lupi itu dicetak oleh Stephan El Shaarawy (9'), Edin Dzeko (18'), dan Aleksandar Kolarov (51'). 

Baca juga: Viral Video Porno di Italia, Striker Cagliari Akui Terlibat

Kemenangan atas Chievo membuat Roma kini bertengger di posisi ke-4 dengan 38 poin, unggul selisih gol atas Lazio dan berselisih dua angka dari AC Milan yang baru memainkan 22 pertandingan. 

Sehari sebelumnya, Lazio sempat naik ke posisi ke-4 seusai menang 1-0 di Stadion Olimpico berkat gol penalti Felipe Caicedo pada menit ke-42. Akan tetapi, status Lazio tersebut hanya bertahan satu hari karena disalip oleh rival sekotanya. 

Baca juga: Gol Pemain Petualang Bikin AC Milan Tergeser dari 4 Besar

Kendati demikian, AC Milan punya potensi untuk kembali ke posisi ke-4 alias zona Liga Champions. Mereka akan melakoni pertandingan pekan ke-23 di San Siro melawan Cagliari pada Minggu (10/2/2019) atau Senin dini hari WIB. 



Close Ads X