Kompas.com - 08/02/2019, 17:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019). Persib.co.idPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan menjalani laga menentukan melawan Persiwa Wamena dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Pertandingan itu menjadi laga hidup mati bagi keduanya untuk melaju ke babak berikutnya. Sebab, pada leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Hasil Undian 16 Besar Piala Indonesia, PS Tira Tantang Persija

Pelatih Persib Miljan Radovic menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil total. Ia mengaku tak mau jika Persib harus menjalani adu penalti.

"Tidak pikir untuk itu (adu penalti). Kami ingin menang di 90 menit," ujar Radovic di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019).

Ia mengatakan, anak asuhnya telah siap bermain. Ia menegaskan, timnya tak terpengaruh dengan isu Persiwa yang menolak hadir menyusul penundaan laga yang semula digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 4 Februari lalu.

"Ya kita suda siap. Kita tunggu senin dan main. Fisik pemain juga bagus. Saya bicara kita konsentrasi untuk bermain," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Wawancara Eksklusif Simon McMenemy, Cahaya Harapan Timnas Indonesia

Untuk laga nanti, Radovic mengaku bakal melakukan rotasi pemain.

"Selau ada rotasi dari tim kemarin, untuk Senin akan ada beberapa pemain baru yang belum bermain lawan Wamena. Kita akan coba beberapa pemain. Saya bicara target Persib semua pertandigan pasti ingin menang. Saya berharap Senin kita menang," jelasnya. 

Jika Persib mampu memenangi pertandingan, tim berjulukan Maung Bandung tersebut dipastikan akan melawan Arema FC. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.