Kompas.com - 08/02/2019, 17:00 WIB

MONACO, KOMPAS.com - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, berharap Eden Hazard bisa bertahan di Chelsea walaupun sudah memutuskan masa depannya.

Menurut Cesc Fabregas, Eden Hazard bahagia di Chelsea. Namun, Fabregas juga menjelaskan bahwa Hazard senang dengan Real Madrid dan selalu mengatakan itu.

"Lihat saja nanti apa yang dia pilih. Dia memiliki satu setengah tahun lagi dan dia bahagia di Chelsea, begitu juga keluarganya. Tapi dia selalu mengatakan bahwa dia suka dengan Real Madrid," kata Cesc Fabregas dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Man City Vs Chelsea - Pep Anggap Si Banteng The Blues Lebih Diuntungkan

"Saya harap dia akan memperpanjang kontrak di Chelsea, tapi jika tidak dia akan mengakhiri langkahnya di Real Madrid," ujarnya.

Sebelumnya, Eden Hazard memang sudah menentukan pilihannya. Dia juga selalu dikaitkan dengan Real Madrid.

Namun, penyerang Belgia itu masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.