Resmi, Manchester United Perpanjang Kontrak Phil Jones

Kompas.com - 08/02/2019, 16:37 WIB
Ole Gunnar Solskjaer menyelamati Phil Jones seusai laga Manchester United vs Reading dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, 5 Januari 2019. AFP/OLI SCARFF Ole Gunnar Solskjaer menyelamati Phil Jones seusai laga Manchester United vs Reading dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, 5 Januari 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester United, Phil Jones, resmi memperpanjang kontrak bersama timnya dengan durasi empat tahun pada Jumat (8/2/2019).

Dilansir dari situs resmi klub, Phil Jones akan bertahan di Manchester United hingga 2023 mendatang. Selain itu, kontrak tersebut memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Jones untuk satu tahun lagi.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang dengan perpanjang kontrak yang didapatkan oleh bek 26 tahun itu.

Baca juga: Martial: Kehadiran Paul Pogba Bikin Manchester United Jadi Luar Biasa

Menurut Solskjaer, Jones adalah bek yang tepat dan sesuai untuk Manchester United.

"Phil tahu bagaimana menjadi pemain Manchester United. Dia sudah memenangkan gelar Liga Inggris, FA Cup, dan Liga Europa dan sekarang dia adalah salah satu pemain senior di tim," kata Solskjaer dilansir dari situs resmi klub.

"Kami senang Phil sudah berkomitmen untuk klub," ujarnya.

Jones musim ini tercatat baru bermain 15 kali di tim utama Manchester United di semua kompetisi yang diikuti.



Close Ads X