Martial Yakin Pogba Bisa Pimpin Manchester United

Kompas.com - 08/02/2019, 16:20 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, yakin Paul Pogba bisa memimpin timnya untuk meraih kejayaan.

Menurut Anthony Martial, Paul Pogba memiliki karakteristik sebagai seorang pemimpin. Apalagi sekarang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba menunjukkan performa terbaiknya.

"Kami semua tahu bagaimana kualitas Paul, Paul adalah Paul. Sekarang ia memiliki kebebasan untuk bermain, saya pikir ini adalah awal dari melihat Paul Pogba yang asli bermain dan mari berharap ini akan terus berlangsung," kata Anthony Martial dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Ada 2 Orang yang Kembalikan Gaya Manchester United seperti Zaman Dulu

Dia adalah pemimpin, dia berbicara banyak di ruang ganti daripada di lapangan. Teknik dan ucapannya, dia adalah pemimpin. Saya harap dia bisa terus memimpin kami ke hal yang bagus," ujarnya.

Anthony Martial baru saja menandatangi kontrak baru bersama Manchester United dengan durasi lima setengah tahun.

Penyerang asal Perancis itu juga sudah mencetak dua gol sejak Solskjaer mengganti Jose Mourinho di kursi kepelatihan Manchester United.



Close Ads X