Pengacara Mengklaim Proses Transfer Marek Hamsik Masih Berlangsung - Kompas.com

Pengacara Mengklaim Proses Transfer Marek Hamsik Masih Berlangsung

Kompas.com - 07/02/2019, 20:41 WIB
Gelandang Napoli asal Slovakia, Marek Hamsik, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada lanjutan Serie A, di Stadion San Paolo, Sabtu (23/12/2017).AFP/CARLO HERMANN Gelandang Napoli asal Slovakia, Marek Hamsik, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada lanjutan Serie A, di Stadion San Paolo, Sabtu (23/12/2017).

KOMPAS.com - Pengacara Marek Hamsik, Fabio Marrucco, memberikan konfirmasi gelandang Napoli tersebut tidak akan bermain melawan Fiorentina. Dia pun memastikan proses kesepakatan transfer dengan klub Liga Super China, Dalian Yifang, masih terus berjalan.

Pernyataan Marrucco tentu saja bertolak belakang dengan pengumuman klub pada Rabu (6/2/2019) malam. Napoli memastikan bahwa transfer Hamsik "diskors" dan pemain asal Slovakia itu tidak terlibat latihan pada Kamis (7/2) pagi.

"Saya melihat Marek dua hari yang lalu sebelum bom ini meledak," ujar Marrucco kepada Radio CRC.

Baca Juga: Napoli Skors Transfer Marek Hamsik ke Klub China

"Dia siap pergi. Bagiku, kesepakatan tidak tertutup tetapi sebaliknya, masih berlangsung. ADL (Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis) sudah memberikan peringatan pada konferensi pers terakhir."

"Tweet kemarin dapat diartikan sangat luas, jadi belum semuanya ditutup. Mungkin orang China tidak tahu bahwa mereka berurusan dengan klub yang punya reputasi bagus yang bisa mendikte aturannya sendiri."

"Permintaan Marek bukan bukan untuk kehilangan kesempatan dan ADL sudah memberikan persetujuan untuk kondisi yang ditetapkan. Ketentuan ini tidak dihormati dan presiden berhak mengatakan 'tidak'. Segalanya akan diklarifikasi pada pekan depan."

Marrucco pun memastikan Marek tidak bermain melawan Fiorentina pada lanjutan Serie A, Sabtu (9/2). Meskipun demikian, dia menjamin Marek akan menerima apapun hasil kesepakatan transfer.

"Dia akan mundur dan tidak akan ada masalah jika kesepakatan benar-benar hancur. Orang yang paling bahagia saat ini adalah anak-anaknya," ujar sang pengacara.



Close Ads X