Nasib Masih Menggantung, Yamashita Tunggu Keputusan Manajemen Persib

Kompas.com - 07/02/2019, 12:35 WIB
Pemain belakang Kunihiro Yamashita saat menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung beberapa waktu lalu. Persib.co.id Pemain belakang Kunihiro Yamashita saat menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - Status pemain belakang Kunihiro Yamashita bersama Persib Bandung masih belum menemui titik terang. Mantan pemain Perseru Serui itu pun hingga kini masih menunggu soal kepastian nasibnya.

"Belum ada keputusan. Saya tidak tahu, saya hanya menunggu sambil latihan dan saya tidak tahu kapan mereka memutuskan," ujar Yamashita saat ditemui di Sosi Universe Fitness, Bandung, Kamis (7/2/2019).

Yamashita enggan terlalu pusing soal masa depannya bersama skuad Maung Bandung. Dia memilih untuk melahap semua program latihan yang diberikan pelatih Miljan Radovic.

Baca juga: Persib Bandung Tak Mau Buru-Buru Tentukan Nasib Kunihiro Yamashita

"Ya karena kondisi saya belum terlalu bagus. Jadi, pelatih memutuskan untuk memberikan beberapa program untuk saya. Itulah yang saya lakukan," katanya.

Dia berharap kebersamaannya bersama Persib bisa berbuah kepercayaan dari manajemen.

"Di sini tim yang bagus, banyak teman yang baik, pemain bagus, pelatih bagus, dan latihan yang bagus, semua berjalan baik. Tentu saya optimistis, saya ingin ke Persib," katanya.




Close Ads X