Kompas.com - 07/02/2019, 08:45 WIB
Aji Santoso dan tim pelatih Persela Lamongan, saat memberikan arahan kepada para pemain di akhir agenda seleksi, Rabu (9/1/2019). KOMPAS.com / HamzahAji Santoso dan tim pelatih Persela Lamongan, saat memberikan arahan kepada para pemain di akhir agenda seleksi, Rabu (9/1/2019).

LAMONGAN, KOMPAS.com - Masih dibutuhkannya tambahan pemain untuk mengisi beberapa posisi membuat latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (6/2/2019) sore, terlihat "diserbu" banyak pemain.

Mereka mencoba peruntungan masing-masing untuk bisa menjadi bagian dari tim Laskar Joko Tingkir itu pada musim 2019.

"Latihan tadi diikuti sekitar 30 pemain, termasuk pemain asing dan juga kiper. Khusus untuk pemain lokal, ada tambahan empat pemain baru," ujar pelatih kepala Persela, Aji Santoso, Rabu (6/2/2019).

Terlepas dari tiga pemain asing yang baru berlatih bersama tim, Aji pun memberikan batas waktu kepada tim pelatih Persela, termasuk dirinya, untuk menentukan siapa saja yang layak memperkuat tim Laskar Joko Tingkir pada musim 2019.

Baca juga: Pemain Argentina dan Brasil Turut Coba Peruntungan di Persela

"Paling Kamis (7/2/2019) latihan terakhir, untuk kami bisa memberikan penilaian. Nanti juga akan ketahuan, siapa yang akan bertahan dan siapa yang tidak," ucap dia.

Di antara para pemain yang ikut berlatih pada Rabu sore, juga tampak sosok Godstime Ouseloka Olisa, pemain naturalisasi asal Nigeria yang pada musim lalu tercatat memperkuat Aceh United di kasta Liga 2.

"Kami lihat dululah, dia kan juga baru gabung. Paling tidak akan kami beri waktu hingga minggu depan gabung ikut latihan, apalagi dia kan naturalisasi, jadi kami kasih space (waktu) agak panjang sedikit," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.