Barcelona Vs Real Madrid, Hasil Imbang Dianggap Adil bagi Kedua Tim

Kompas.com - 07/02/2019, 07:40 WIB
Malcom merayakan gol penyama kedudukan pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 6 Februari 2019. AFP/JOSEP LAGOMalcom merayakan gol penyama kedudukan pada laga Barcelona vs Real Madrid dalam semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, 6 Februari 2019.
|

KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengatakan, skor imbang 1-1 dengan Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey adalah hasil yang adil antara dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Camp Nou itu, Rabu (6/2/2019) atau Kamis (7/2/2019) dini hari WIB, Barca tertinggal lebih dahulu karena gol Lucas Vazquez pada menit keenam.

Pasukan Ernesto Valverde itu baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-57, lewat Malcom.

Hasil ini pun membuat Real Madrid bisa kembali ke Santiago Bernabeu dengan sedikit keuntungan dari gol tandang.

Namun, Busquets yakin hasil imbang itu adalah hasil yang tepat dan menilai semua akan ditentukan pada leg kedua.

Baca juga: Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico di Copa del Rey Berakhir Seri

"Secara umum, hasil imbang itu adil. Itu adalah pertandingan yang sama. Semuanya akan diputuskan di leg kedua," ucap Busquets seusai laga seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Ada peluang yang cukup bagi siapa pun untuk mengambil permainan. Ini masih 50-50, meskipun kami bermain di kandang mereka. Tidak ada favorit di pertandingan ini. Kami adalah dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa," tuturnya.

Selain itu, gelandang asal Spanyol itu pun mengomentari soal Malcom, yang tengah berjuang untuk bermain reguler di Barca.

"Sebuah gol memberi Anda banyak hal dalam hal kepercayaan," kata sang gelandang.

"Kami berharap semua orang membantu Malcom dan pelatih akan memutuskan," ucapnya.

Baca juga: Presiden Barcelona Bantah Ingin Pulangkan Neymar dari PSG

Adapun pertandingan leg kedua Real Madrid versus Barcelona akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (27/2/2019) atau Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X