Pemain Muda Liverpool Senang Dapat Dukungan dari Juergen Klopp

Kompas.com - 06/02/2019, 22:03 WIB
Gaya Juergen Klopp memberi instruksi pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018. AFP/PAUL ELLISGaya Juergen Klopp memberi instruksi pada laga Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dalam lanjutan Premier League, 7 Oktober 2018.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang muda Liverpool, Rhian Brewster, mengaku mendapat dukungan penuh dari pelatihnya, Juergen Klopp, saat menjalani masa penyembuhan cedera pergelangan kaki yang membuatnya frustrasi.

Rhian Brewster senang dengan dukungan tersebut. Apalagi setelah mengetahui bahwa Juergen Klopp menginginkan dirinya masuk dalam skuad tim utama.

Baca juga: James Milner: Memuncaki Klasemen Liga Inggris, Tentu Saja Kami Bahagia

"Ini adalah waktu yang membuat frustrasi, saya sudah lama keluar dan tidak mengharapkan orang lain seperti ini. Itu terjadi dan saya kembali bugar dan melakukan hal yang saya suka serta berusaha kembali ke dalam tim," kata Rhian Brewster kepada Press Associaton Sport seperti yang dilansir Sky Sports.

"Mengetahui bahwa bos menginginkan saya dalam rencananya untuk masa depan merupakan hal yang hebat, apalagi bos seperti Juergen Klopp. Dia bisa dengan mudah membiarkan saya menjalani masa penyembuhan di akademi, tapi dia ingin saya menjalani itu dengannya, saya ucapkan terima kasih," ujarnya.

Sebelumnya, Brewster mengalami cedera pergelangan kaki saat berlaga dengan tim U-23 melawan Manchester City. Ini membuatnya harus menepi dari lapangan sejak Januari 2018.

Bersama tim U-23 Liverpool, Brewster saat ini sudah berhasil mencatatkan 5 gol dari 11 laga.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X