Kompas.com - 06/02/2019, 21:22 WIB
James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018). AFP/Sascha SchuermannJames Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).

KOMPAS.com - Ayah James Rodriguez memberikan dukungan kepada putranya jika ingin pindah ke Juventus. Dia mengklaim sang playmaker membuat keputusan yang bagus jika bergabung dengan klub berjulukan Si Nyonya Besar itu.

James Rodriguez saat ini berkostum Bayern Muenchen dengan status pinjaman dari Real Madrid. Tampaknya Bayern tak mengambil opsi membelinya dengan harga 47 juta euro (sekitar Rp 745,542 miliar) pada musim panas nanti.

Baca Juga: Ayah Angkat James Rodriguez Yakin Sang Pemain Kembali ke Real Madrid

Di tengah ketidakpastian masa depannya, James mendapat saran dari ayahnya, Wilson Rodriguez. Dia menilai mantan penyerang AS Monaco tersebut sangat cocok bergabung dengan Juventus.

"Dia menerima banyak tawaran," ujar Wilson kepada media Jerman, Bild.

"Juventus? Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Mengenai bagaimana saya melihat sepak bola Italia, pergi ke Juventus akan menjadi keputusan yang bagus."

Pemain berusia 27 tahun asal Kolombia ini tersingkir dari skuad utama Bayern pada musim 2018-19. Dia hanya tampil dalam 12 pertandingan dan menghasilkan tiga gol. Cedera lutut yang membuat James tak bisa tampil maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.