Jika Lolos Seleksi, Djanur Dukung Osvaldo Haay Bermain di CD Numancia

Kompas.com - 06/02/2019, 19:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, bersama pemain besutannya, Osvaldo Haay, dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, bersama pemain besutannya, Osvaldo Haay, dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, tengah menjalani trial bersama klub Spanyol yang berlaga di Segunda Division, CD Numancia.

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman alias Djanur turut senang dan mendukung apabila Osvaldo direkrut klub Spanyol itu.

Namun, Djanur menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Persebaya Surabaya.

"Kalau misalnya bergabung ke sana (CD Numancia), sudah pasti lepas dari kami (Persebaya). Mengenai aturannya manajemen yang tahu seperti apa," kata Djanur, Rabu (6/2/2019).

Oleh karena itu, Djanur mengaku akan terus memantau perkembangan Osvaldo Haay selama menjalani trial bersama CD Numancia.

Djanur memastikan, apabila Osvaldo diminati CD Numancia, tentu persolan transfer akan menjadi urusan manajemen Persebaya.

Baca juga: Osvaldo Haay Mulai Berlatih Bersama CD Numancia di Spanyol

"Kami akan ikuti perkembangan dia di sana, apakah betul-betul bergabung," ujar Djanur.

Namun, apabila Osvaldo Haay benar-benar bergabung ke CD Numancia, Djanur mengaku akan sangat senang. 

Sebab, bermain sepak bola di negara maju akan sangat bagus bagi karier Osvaldo ke depan. Dengan begitu, Osvaldo juga bisa mencicipi kompetisi yang lebih bagus dari Indonesia.

"Saya mendukung (Osvaldo Haay). Karena kalau dia lolos seleksi di sana, saya pikir bagus buat perkembangan karirnya," ucap Djanur.




Close Ads X