Liverpool Vs Bayern, Kovac Jengkel Mueller Absen

Kompas.com - 06/02/2019, 19:19 WIB
Thomas Mueller dan Luis Muriel berebut bola pada pertandingan perempat final Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Sevilla di Stadion Allianz Arena, Rabu (11/4/2018). AFP/ODD ANDERSENThomas Mueller dan Luis Muriel berebut bola pada pertandingan perempat final Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Sevilla di Stadion Allianz Arena, Rabu (11/4/2018).

MUNICH, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, merasa jengkel dengan absennya Thomas Mueller pada babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool.

Thomas Mueller harus absen dalam dua laga setelah mendapatkan kartu merah saat menghadapi Ajax Amsterdam pada Desember 2018. Pihak Bayern sempat mengajukan banding, namun oleh UEFA banding tersebut ditolak.

Mueller pun kemudian tetap mendapatkan hukuman tersebut.

"UEFA tidak menerima banding untuk mengurangi masa hukuman Mueller dari kami, itu normal. Saya bersyukur bahwa hukuman tersebut tidak diperpanjang," kata Niko Kovac dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Hasil DFB Pokal - Borussia Dortmund Tersingkir Lewat Laga Super Sengit

Walaupun merasa jengkel, Kovac yakin bahwa skuadnya bisa mengatasi Liverpool tanpa Mueller.

"Melewatkan laga melawan Liverpool sangat menjengkelkan bagi Thomas dan tim. Namun jika dia tidak bisa bermain, maka orang lain akan menggantikannya. Jika penggantinya bisa tampil dengan baik, maka kami bisa sukses," ujarnya.

Bayern akan bertandang ke markas Liverpool pada leg pertama Liga Champions pada Selasa (19/2/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Pada leg pertama tersebut, Liverpool juga berlaga tanpa bek andalannya, Virgil van Dijk, karena mendapatkan kartu kuning ketiganya pada babak penyisihan grup.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X