Fabinho Serukan Liverpool Segera Bangkit

Kompas.com - 06/02/2019, 14:20 WIB
Fabinho merayakan golnya bersama Virgil van Dijk pada pertandingan Liverpool vs Newcastle United pada laga boxing day Liga Inggris, 26 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISFabinho merayakan golnya bersama Virgil van Dijk pada pertandingan Liverpool vs Newcastle United pada laga boxing day Liga Inggris, 26 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Fabinho, meminta The Reds untuk segera bangkit kembali dalam pertandingan Liga Premier berikutnya saat melawan Bournemouth di Stadion Anfield pada Sabtu (9/2/2019).

Sebelumnya, Liverpool gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris.

The Reds hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan Leicester (1-1) pada Kamis (31/1/2019) dan West Ham United (1-1) pada Senin (4/2/2019).

Liverpool pun kini hanya unggul tiga poin atas Man City di puncak klasemen, yakni 62 berbanding 59.

Baca juga: Liverpool Harus Siap Melawan Segalanya

"Secara pribadi, saya tidak khawatir. Namun, kami tahu bahwa di pertandingan berikutnya kami harus memberi lebih banyak," ucap Fabinho dikutip dari FourFourTwo, Rabu (6/2/2019).

"Mengalahkan Bournemouth penting untuk melanjutkan dengan selisih tiga poin di puncak klasemen. Sekarang, kami harus fokus ke pertandingan berikutnya dan itu melawan Bournemouth," ujarnya.

Gelandang asal Brasil itu pun turut mengomentari soal kegagalan Liverpool meraih kemenangan pada dua laga terakhir.

Baca juga: Man City Mendekat, Milner Tepis Anggapan Liverpool Cemas dan Tertekan

"Kami memiliki kepercayaan diri. Kami menikmati bulan Desember yang brilian, yang hampir sempurna, tetapi sekarang kami telah mengalami penurunan ini," tuturnya.

"Sulit untuk menjelaskan mengapa ini terjadi. Kami perlu melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dan mungkin kami tidak melakukan ini," ucap Fabinho.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X