"Liverpool Harus Siap Melawan Segalanya"

Kompas.com - 06/02/2019, 12:55 WIB
Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri berpelukan seusai laga Liverpool vs Manchester United dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, 16 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISAlisson Becker dan Xherdan Shaqiri berpelukan seusai laga Liverpool vs Manchester United dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, 16 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengatakan bahwa timnya harus siap menghadapi segalanya jika ingin mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Sebelumnya, Liverpool gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris.

The Reds hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan Leicester (1-1) pada Kamis (31/1/2019) dan West Ham United (1-1) pada Senin (4/2/2019).

Liverpool pun kini hanya unggul tiga poin atas Man City di puncak klasemen, yakni 62 berbanding 59.

Atas hasil itu, Alisson mengatakan, Liverpool harus kembali fokus setelah kehilangan kesempatan untuk mengembalikan keunggulan atas Manchester City ke lima poin.

Baca juga: Man City Mendekat, Milner Tepis Anggapan Liverpool Cemas dan Tertekan

"Kami harus siap untuk melawan segalanya, semua keadaan buruk yang kami hadapi," ucap Alisson dikutip dari FourFourTwo, Rabu (6/2/2019).

"Saya percaya tim kami berada di jalur yang benar. Sekarang kami tidak punya banyak ruang untuk ragu-ragu. Jika ingin menjadi juara, kami harus memenangi segalanya mulai sekarang," ujarnya.

Untuk selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Bournemouth di Stadion Anfield pada Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Carragher Nilai Man United Punya Skuad Lebih Kuat dari Liverpool



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X