Man City Mendekat, Milner Tepis Anggapan Liverpool Cemas dan Tertekan

Kompas.com - 06/02/2019, 11:00 WIB
James Milner membayangi Joshua King pada laga Bournemouth vs Liverpool di Stadion Vitality dalam lanjutan Liga Inggris, 8 Desember 2018. AFP/GLYN KIRKJames Milner membayangi Joshua King pada laga Bournemouth vs Liverpool di Stadion Vitality dalam lanjutan Liga Inggris, 8 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, James Milner, menepis anggapan bahwa timnya dalam keadaan kritis setelah gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Sebelumnya, Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan Leicester (1-1) pada Kamis (31/1/2019) dan West Ham United (1-1) pada Senin (4/2/2019).

Terkait hasil itu, The Reds, julukan Liverpool, disebut-sebut kini tengah dalam tekanan. Memang, posisi mereka masih berada di puncak klasemen, tetapi jarak poin kian tipis dengan Manchester City.

Liverpool kini hanya unggul tiga poin atas Man City, yakni 62 berbanding 59.

Akan tetapi, James Milner menepis penilaian bahwa timnya tengah dalam tekanan.

Baca juga: Man City Mendekat, Klopp Tak Merasa Liverpool Tertekan

"Khawatir tentang menjadi pemuncak liga di bulan Februari? Tidak, saya senang," kata Milner kepada media Inggris, seperti dikutip dari FourFourTwo, Rabu (6/2/2019).

"Kami jelas berada di puncak liga pada bulan Februari. Ada jalan panjang, banyak pertandingan, pertandingan sulit. Kami harus terus maju," tuturnya.

Pemain asal Inggris tersebut mengatakan bahwa Liverpool harus fokus kepada diri sendiri dan menikmati memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

"Ada orang yang mengatakan pada awal musim bahwa Man City adalah tim terbaik Liga Premier yang pernah ada dan hal-hal seperti itu. Jadi, dekat dengan mereka itu baik untuk kami," ucap Milner.

"Kami harus berkonsentrasi pada permainan kami. Berada di puncak klasemen, kami harus menikmatinya," ujarnya.

Baca juga: Carragher Nilai Man United Punya Skuad Lebih Kuat dari Liverpool

Untuk selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Bournemouth di Stadion Anfield pada Sabtu (9/2/2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X