Tinggalkan Timnas, Osvaldo Haay Tunjukkan Foto di Santiago Bernabeu

Kompas.com - 06/02/2019, 10:40 WIB
Osvaldo Haay saat mengikuti sesi latihan dalam seleksi timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).Kompas.com/Alsadad Rudi Osvaldo Haay saat mengikuti sesi latihan dalam seleksi timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

KOMPAS.com - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, dilaporkan sudah meninggalkan pemusatan latihan tim nasional U-22 Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019 di Jakarta.

Pada Selasa (5/2/2019), Osvaldo mengunggah foto saat dirinya tengah berada di depan Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

Kepergian pemain asal Papua itu ke Negeri Matador bukanlah untuk jalan-jalan, melainkan untuk mengikuti panggilan seleksi klub yang kini bermain di Segunda Division Spanyol, Numancia.

Baca juga: Trial ke Spanyol, Osvaldo Haay Didukung Wamenlu RI

Melalui video yang diunggah channel YouTube pihak klub, Osvaldo menyampaikan kebahagiaannya bisa ke Spanyol.

"Saya sangat senang berada di Spanyol juga bergabung tim CD Numancia. Saya berharap memberikan yang terbaik," kata Osvaldo.

Dalam video tersebut, Osvaldo menyebut dirinya sudah mulai mengikuti sesi latihan di Numancia.

Baca juga: Tak Dilepas Pahang FA, Saddil Ramdani Batal Bela Timnas U-22 Indonesia

"Saya berharap doa dari masyarakat Indonesia, semoga mendapatkan hasil yang terbaik dari training ini," ucap mantan pemain Persipura Jayapura itu.




Close Ads X