Anjing Milik Sala Menanti Tuannya Pulang

Kompas.com - 06/02/2019, 01:25 WIB
Nala FacebookNala



NANTES, Kompas.com — Saudara perempuan Emiliano Sala, Romina, mengunggah foto mengharukan tentang anjing milik Sala, Nala, yang tetap setia menanti tuannya pulang.

Sala dinyatakan hilang saat pesawat kecil yang ditumpanginya jatuh di selat Inggris pada 21 Januari lalu, hanya beberapa saat setelah ia menandatangani kontrak untuk bergabung ke Cardiff  dengan rekor bayaran 15 juta pound.

Sala kembali ke Perancis untuk pamitan dengan mantan rekan-rekannya di klub Liga Perancis, Nantes.

Pesawat yang membawa Sala dan pilot David Ibbotson ditemukan oleh tim swasta yang dikontrak keluarga pada Minggu (3/2/2019) pagi. Pada reruntuhan peswat, tim pencari juga menemukan jenazah, tetapi belum dipastikan identitasnya.

Saudara perempuan Sala, Romina, yang sangat kehilangan mengunggah gambar anjing kesayangan Sala yang bernama Nala tengah menunggu tuannya kembali.  Ia menuliskan, "Nala pun menunggu dirimu (Emiliano)."

Sala memang diketahui dekat dengan anjing miliknya tersebut. Salah juga disebut akan membawa Nala ke Wales, tempat markas Cardiff.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X