Kompas.com - 05/02/2019, 16:50 WIB
Angel Alfredo Vera diresmikan Bhayangkara FC sebagai pelatih anyar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/2/2019). MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COMAngel Alfredo Vera diresmikan Bhayangkara FC sebagai pelatih anyar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/2/2019).

KOMPAS.com - Angel Alfredo Vera resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Bhayangkara FC dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/2/2019). Angel Alfredo Vera diikat dengan kontrak berdurasi semusim disertai opsi perpanjangan.

Pelatih asal Argentina itu akan melakukan debut ketika Bhayangkara FC melakoni uji coba dengan timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (6/2/2019).

"Kontraknya semusim, tidak menutup kemungkinan diperpanjang kalau sesuai yang dibutuhkan. Yang pasti kami fokus semusim," kata Manajer Bhayangkara, Sumardji.

Baca Juga : Jaimerson Hanya Absen Bela Persija Jakarta Kontra Home United

"Manajemen sudah menyampaikan target, yakni Liga 1 minimal 5 besar. Kalau bisa 1-3, itu target dari CEO kalau bisa juga jadi juara," ujarnya menambahkan.

"Hal ini tantangan coach untuk memenuhi target, apakah itu bisa diwujudkan untuk kami," katanya lagi.

Ditambahkan Sumardji, penunjukan Alfredo Vera dilakukan Bhayangkara lewat proses yang matang. Setelah mempertimbangkan beberapa hal, The Guardian mantap memilih Alfredo Vera sebagai pengganti Simon McMenemy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami tidak khawatir berkaitan pemilihan pelatih. Kami pilih pelatih lewat kajian beberapa hal, kami diskusikan beberapa kali dan beberapa bulan," ujarnya menambahkan.

"Tentu dengan segala konsukuensi, kami punya pemikiran Insya Allah prestasi meningkat. Dengan skuad yang ada, mudah-mudahan Vera bisa menyatu dengan Bhayangkara," ucapnya. (Muhammad Robbani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.