Target Terpenuhi, Milomir Ingin Arema FC Terus Perbaiki Performa

Kompas.com - 05/02/2019, 13:58 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah) saat konferensi pers usai mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah) saat konferensi pers usai mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, bangga timnya mampu mencetak tiga gol tanpa balas dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (3/2/2019).

Hasil itu sesuai dengan yang ditargetkan Milo, sapaan Milomir Seslija. Milo mengaku timnya tampil bagus, tetapi masih banyak yang harus diperbaiki untuk menghadapi musim kompetisi 2019.

"Kemenangan yang bagus. Kami punya banyak waktu untuk memperbaiki banyak hal setelah tiga minggu latihan," katanya melalui pesan tertulis, Selasa (5/2/2019).

"Kami memperbaiki dari pertandingan ke pertandingan karena kami bermain untuk juara," katanya.

Baca juga: Menang Dua Leg atas Persita, Arema FC ke 16 Besar Piala Indonesia

Milo mengatakan, semua lini di timnya masih harus dievaluasi.

"Kami harus bekerja lebih. Semua lini harus terus bekerja," katanya.

Milo memuji gol yang dicetak oleh Makan Konate dan Robert Lima alias Gladiator. Bagi dia, kedua pemain itu akan lebih bagus jika dalam keadaan siap.

"Mereka seharusnya lebih bagus ketika mereka siap, kerja keras. Kami bermain sesuai dengan kualitas pemain saya, kemudian beberapa dari mereka mampu bermain dengan baik," katanya.

Baca juga: Arema FC Khawatir Pengusutan Pengaturan Skor Berujung Sanksi FIFA

Kemenangan tiga gol yang dicetak oleh Makan Konate, Robert Lima, dan Ahmad Nur Hardianto itu meloloskan Arema FC ke babak berikutnya.

Skuad Singo Edan unggul agregat 7-1 atas Persita Tangerang. Sebab, pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema FC unggul 4-1.




Close Ads X