West Ham Vs Liverpool, Klopp Disebut Biasa Menang dengan Gol "Offside"

Kompas.com - 05/02/2019, 09:55 WIB
Manuel Pellegrini memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan West Ham United vs Liverpool di Stadion London, 4 Februari 2019. AFP/GLYN KIRK Manuel Pellegrini memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan West Ham United vs Liverpool di Stadion London, 4 Februari 2019.

KOMPAS.com - Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, menyindir pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool bermain imbang 1-1 dengan West Ham pada lanjutan pekan ke-25 Liga Premier Inggris di Stadion London, Senin (4/2/2019) atau Selasa (5/2/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul lebih dulu melalui Sadio Mane pada menit ke-22. Namun, gol tersebut dipermasalahkan.

Sebab, Mane menerima umpan dari James Milner. Dari tayangan ulang, Milner sudah tertangkap dalam posisi offside saat menerima umpan dari Adam Lallana.

"Tidak masalah (apa yang dikatakan). Klopp terbiasa menang (dengan) gol offside," kata Pellegrini dikutip dari FourFourTwo.

Pellegrini kemudian mengungkit kejadian saat dia masih melatih Malaga dan Klopp di Borussia Dortmund.

Saat bertemu di Liga Champins musim 2012-2013, Pellegrini menyebut Malaga juga sempat dikalahkan Dortmund dengan gol offside.

"Dia mengalahkan saya di Malaga dengan Borussia Dortmund dengan gol offside tujuh meter. Jadi, dia tidak bisa mengeluh tentang apa pun," ujar Pellegrini.

Pellegrini memuji kinerja anak asuhnya saat melawan Liverpool. Namun, dia menyayangkan hasil yang diperoleh.

Menurut Pellegrini, West Ham seharusnya bisa meraih tiga poin.

"Kami memiliki banyak peluang untuk memenangi pertandingan ini. Kami bermain imbang karena mereka mencetak gol yang jelas offside," kata Pellegrini.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X