Lelah Tunggu Mayweather Jr, Pacquiao Siap Tantang Petinju Elite Lain

Kompas.com - 04/02/2019, 23:15 WIB
Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather (tengah kiri), dan petinju Filipina, Manny Pacquiao (tengah kanan), saling berhadapan muka pada acara timbang badan di Las Vegas, Jumat (1/5/2015). Keduanya akan menjalani mega tarung di MGM Grand Garden Areana, Sabtu (2/5/2015). AFP PHOTO/JOHN GURZINSKIPetinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather (tengah kiri), dan petinju Filipina, Manny Pacquiao (tengah kanan), saling berhadapan muka pada acara timbang badan di Las Vegas, Jumat (1/5/2015). Keduanya akan menjalani mega tarung di MGM Grand Garden Areana, Sabtu (2/5/2015).

KOMPAS.com - Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao, mengaku sudah membidik calon lawan yang akan ditantang jika gagal bertarung dengan Floyd Mayweather Jr.

Setelah mengalahkan Adrien Broner akhir Januari lalu, Pacquiao langsung menantang Maywather untuk melakukan pertarungan ulang.

Namun, hingga saat ini, Mayweather belum menjawab tantangan itu dan terlihat tidak ingin kembali dari masa pensiunnya. Kondisi ini membuat Pacquiao membuka opsi melawan petinju lain.

"Jika Floyd belum siap kembali dari pensiun seperti yang dia janjikan di Tokyo tahun lalu, saya bisa menghadapi siapa pun di daftar teratas, termasuk Keith Thurman," kata Manny Pacquiao dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Seperti yang saya katakan dua minggu lalu, saya akan bertarung dengan siapa saja yang ingin bertarung melawan saya," ujar Pacquiao menambahkan.

Baca juga: Floyd Mayweather Tak Punya Hasrat Duel Ulang Vs Manny Pacquiao

Meski sudah berusia 40 tahun, Pacquiao masih belum berniat untuk pensiun. Pacquiao mengaku ingin segera kembali bertarung entah itu melawan Keith Thurman atau petinju elite lainnya.

"Anda tahu saya, saya tidak memilih musuh. Siapa pun yang dipromosikan promotor saya, saya bisa bertarung," ujar Pacquiao.

"Errol Spence Jr, Mikey Garcia, Shawn Porter, bawakan mereka semua. Mereka juga ingin membuat para penggemar senang dengan bertarung melawan kami," ucap Pacquiao menambahkan.

Baca Juga : Khabib Tak Menyesal dan Akan Serang Rekan McGregor 100 Kali Lagi

Sebelum ini, Pacquiao sebenarnya sudah menolak tantangan dari Jeff Horn untuk menggelar pertarungan ulang.

Pacquiao memutuskan itu untuk membalas perlakuan Jeff Horn yang tidak menanggapi tantangannya beberapa tahun lalu. (Samsul Ngarifin)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X