Sturridge Ingin Beri Liverpool Gelar pada Pengujung Kontraknya

Kompas.com - 04/02/2019, 20:41 WIB
Gaya selebrasi Daniel Sturridge seusai mencetak gol pada laga Liverpool vs PSG dalam hari pertama Liga Champions di Stadion Anfield, 18 September 2018. AFP/PAUL ELLISGaya selebrasi Daniel Sturridge seusai mencetak gol pada laga Liverpool vs PSG dalam hari pertama Liga Champions di Stadion Anfield, 18 September 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, menyatakan ingin fokus membantu timnya juara musim ini daripada masa depannya.

Sturridge menyebut kepentingan lebih mendesak sehingga tidak perlu memikirkan kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

"Saya sudah lama berada di Liverpool dan saya bahagia. Saya ingin mencoba membantu tim untuk berjaya, memenangi trofi bersama mereka menjadi sesuatu yang luar biasa," kata Sturridge kepada BBC Radio 1 Extra seperti dilansir BolaSport.com.

"Kami pernah selangkah untuk merengkuh gelar juara Liga Inggris sebelumnya, tetapi kami tidak berhasil," tutur Sturridge.

Baca Juga : Ingin ke Liverpool, Striker RB Leipzig Diminta Belajar dari Naby Keita

Sejak Liverpool dilatih Klopp, Sturridge lebih sering berada di bangku cadangan. Sturridge kalah bersaing dengan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sturridge bahkan sempat dipinjamkan selama enam bulan ke West Bromwich Albion pada musim lalu.

Pada musim ini atau tahun keenamnya bersama Liverpool, Sturridge baru tampil 19 kali dan menorehkan empat gol serta satu assist.

Baca Juga : 11 Pemain dalam Skuat Liverpool Saat Ini Pernah Raih Gelar Juara Liga

Catatan itu terlihat semakin buruk karena Sturridge hanya enam kali tampil sebagai starter dan tiga kali bermain penuh.

Melihat hal ini, Sturridge mengaku masih belum menentukan bagaimana nasibnya di Liverpool.

"Saya saat ini sedang fokus. Kamu bisa menikmati hidup saat ini, tetapi tidak dapat membayangkan yang terjadi pada masa depan," ujar Sturridge.

Hingga pekan ke-24, Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 61 poin hasil dari 19 kali menang, 4 imbang, dan sekali kalah. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X