Ayah Emiliano Sala Masih Belum Percaya Penemuan Bangkai Pesawat

Kompas.com - 04/02/2019, 18:12 WIB
Aksi Emiliano Sala pada laga Nantes vs Rennes di Liga Perancis, 13 Januari 2019. Pemain yang akan ditransfer Cardiff City itu hilang kontak ketika mencoba terbang dari Nantes. AFP/LOIC VENANCEAksi Emiliano Sala pada laga Nantes vs Rennes di Liga Perancis, 13 Januari 2019. Pemain yang akan ditransfer Cardiff City itu hilang kontak ketika mencoba terbang dari Nantes.

KOMPAS.com - Ayah Emiliano Sala, Horacio, mengaku masih belum percaya tim penyelamat gabungan sudah menemukan bangkai pesawat yang membawa anaknya.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, tim penyelamat pimpinan Davied Mearns, telah menemukan bangkai pesawat, Minggu (03/02/2019) pukul 09.00 waktu setempat.

Menerima kabar ini, Horacio yang masih berada di Argentina memilih untuk tidak berharap banyak.

"Saya tidak bisa mempercayainya. Ini adalah mimpi buruk. Saya sudah putus asa. Mereka memberi tahu saya dalam beberapa hari yang lalu bahwa tidak ada kemajuan dari pencarian," kata Horacio dikutip dari situs web Telegraph.

"Saya berkomunikasi dengan tim penyelamat setiap hari. Tapi karena saya tidak menggunakan WhatsApp, kami jadi sulit berkomunikasi," ujar Horacio menambahkan.

Baca juga: Emiliano Sala dan Dunia Gelap Agen Pemain, 5 Orang Nikmati Profit

Untuk diketahui, proses pencarian saat ini berfokus di bawah laut perairan Selat Inggris. Rencananya, Badan Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AIIB) bersama tim pencari independen akan melakukan pencarian bawah laut selama tiga hari sejak Minggu (3/2/2019).

Demi mendukung dua kapal dari tim pencari independen, AIIB menerjunkan kapal Geo Ocean III yang akan bertugas mendeteksi sonar di kedalaman laut.

Baca juga: Cardiff City Bekukan Pembayaran Emiliano Sala ke Nantes

Tindakan ini merupakan respons setelah dua bantal kursi yang diduga menjadi bagian dari pesawat ditemukan di sekitar pantai dekat Suranville, Semenanjung Cotentin, Selasa (29/1/2019).

Terhitung sejak Senin (21/01/2019), Emiliano Sala dan kapten David telah hilang selama 11 hari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Telegraph
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X