Solari Tegaskan Madrid Akan Berjuang hingga Akhir - Kompas.com

Solari Tegaskan Madrid Akan Berjuang hingga Akhir

Kompas.com - 04/02/2019, 15:00 WIB
Gaya Santiago Solari saat memberi instruksi pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 19 Januari 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Gaya Santiago Solari saat memberi instruksi pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memuji daya juang timnya. Dia pun menegaskan, Real Madrid akan berjuang habis-habisan untuk meraih semua peluang meraih trofi.

Solari mengungkapkan itu usai Madrid menang 3-0 atas Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/2/2019). Gol Karim Benzema, Vinicius Junior dan Mariano Diaz memastikan klub berjulukan Los Blancos ini menyegel tiga poin.

Baca Juga: Solari Sanjung Benzema yang Cetak 2 Gol meski Sedang Cedera

Kemenangan tersebut menjadi modal penting Madrid jelang tiga laga penting dalam waktu dekat. Mereka akan melawan Barcelona dalam leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (6/2), sebelum melakoni derbi Madrid melawan Atletico dan bertemu Ajax Amsterdam (Liga Champions).

"Kami akan bertarung untuk segalanya. Kami akan berjuang hingga laga terakhir musim ini," ujar Solari usai kemenangan di Santiago Bernabeu, dikutip dari Football Espana.

"Hari ini anda melihat melihat tim yang lapar karena kami berjuang untuk menutup celah dengan Atletico dan kami meraihnya."

Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Atletico di urutan kedua.

Dengan demikian, kemenangan atas pasukan Diego Simeone pada pekan depan membuat Madrid menyalip rival sekotanya tersebut. Ini membuat Solari optimistis mereka bisa melakukan segalanya.

"Madrid tidak pernah menyerah. Kami menunjukkan rasa lapar dan kami selalu berusaha untuk menang," ujar pelatih asal Argentina ini.



Close Ads X