Vinicius Sebut Real Madrid Tim Terbaik di Dunia

Kompas.com - 04/02/2019, 14:44 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. TWITTER REAL MADRIDPenyerang Real Madrid, Vinicius Junior.

KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, penuh percaya diri menatap laga yang akan dilakoni raksasa Liga Spanyol tersebut, baik pada ajang domestik maupun Eropa. Dia menyebut Los Blancos, julukan Real Madrid, merupakan tim terbaik di dunia.

Vinicius kembali memperlihatkan penampilan impresif dalam laga terbaru ketika Madrid menang 3-0 atas Alaves, Minggu (3/2/2019). Pemain 18 tahun ini membuat sebuah assist dan gol.

Baca Juga: Cepat Adaptasi di Real Madrid, Vinicius Puji Marcelo dan Casemiro

"Apa yang akan datang tak membuat saya takut. Saya bermain untuk Real Madrid, tim terbaik di dunia," ujar pemain asal Brasil ini dikutip dari Football Espana.

"Saya tidak takut dengan apa pun."

Mantan penyerang Flamengo ini termasuk pemain reguler dalam starting elevel pilihan Santiago Solari sejak pergantian tahun. Vinicius mengaku bangga dan senang karena bisa memberikan kontribusi positif bagi tim.

"Saya akan bermain di mana pun pelatih menginginkannya. Saya akan melakukan apa saja untuk membantu tim," ujar Vinicius, yang musim ini sudah mengemas tujuh gol dalam 24 pertandingan, termasuk dengan tim Castilla.

"Di sisi kanan, kiri atau tengah, saya akan terus bekerja untuk membawa Madrid menang."

Tambahan tiga poin dari laga melawan Alaves membuat Madrid kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 42 angka, terpaut delapan dari rival abadi, Barcelona, yang ada di puncak.

Kini, mereka harus mempersiapkan diri melakoni el clasico melawan Barca dalam semifinal Copa del Rey, Rabu (6/2), sebelum derbi melawan Atletico Madrid dan bertemu Ajax Amsterdam dalam babak 16 besar Liga Champions.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X