Kompas.com - 04/02/2019, 09:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (9/1/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic enggan banyak berkomentar soal proses kepindahan bek Wildansyah ke Borneo FC dengan status pemain pinjaman.

"Jangan tanya saya untuk itu. Tidak bisa komentar, saya tidak bisa untuk Wildansyah," kata Radovic, Minggu (3/2/2019) kemarin.

Sikap Radovic membuang Wildansyah cukup berisiko. Sebab, Persib tak punya stok stoper mumupuni sepeninggal Victor Igbonefo yang hijrah ke Thailand. Adapun kehadiran Kunihiro Yamashita hingga kini belum mendapat keputusan resmi.

Radovic mengatakan, ia berencana segera mencari pemain baru untuk mengisi posisi Wildansyah.

Baca juga: Batal Hadapi Persib, Persiwa Mengadu ke PSSI

"Saya kemarin bicara harus ada beberapa pemain datang ke Persib karena transfer windows masih buka, kami akan cari lagi," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, secara mendadak Wildansyah memutuskan kembali memperkuat Borneo FC dengan status pemain pinjaman. Ironisnya, kabar tersebut tak diumumkan langsung oleh manajemen Persib. Kepindahan Wildansyah terkuak lewat akun Instagram Borneo FC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Resmi, Laga Persib Bandung Vs Persiwa Wamena Ditunda

"Kalau jodoh memang tidak akan ke mana, selamat datang kembali Wildansyah," tulis pernyataan resmi Borneo FC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.