COO Persija Jelaskan Desain Jersey Baru yang Beredar di Media Sosial

Kompas.com - 03/02/2019, 09:20 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Yan Pieter Nasadit, menggunakan jersey baru berwarna kuning untuk Liga Champions Asia 2019
Hary Prasetya/BOLASPORT.comGelandang Persija Jakarta, Yan Pieter Nasadit, menggunakan jersey baru berwarna kuning untuk Liga Champions Asia 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - COO Persija Jakarta, Rafil Perdana, menjelaskan mengenai beredarnya gambar di media sosial yang memperlihatkan jersey baru yang akan digunakan timnya pada kompetisi internasional.

Jersey anyar Persija Jakarta itu bakal digunakan saat melawan Home United pada babak play off Liga Champions Asia (LCA) 2019 di Stadion Jalan Besar, Kalang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Dalam kabar yang beredar, ada dua warna jersey Persija Jakarta untuk pemain selain penjaga gawang, yakni merah dan kuning.

Sejak musim kompetisi 2016, Persija Jakarta memang sudah akrab menggunakan jersey warna merah saat bertanding di kandang.

Baca Juga : Persija Sambangi Markas Home United dengan Kekuatan 23 Pemain

Sementara itu, untuk kuning patut menjadi pertanyaan filosofi apa yang membuat manajemen Persija Jakarta mempergunakan warna tersebut.

Jersey kuning kemungkinan besar menjadi pakaian away atau tandang bagi Persija Jakarta untuk musim depan.

Persija Jakarta memilih jersey berwarna putih saat tampil di Piala AFC 2018.

Menanggapi hal tersebut, Rafil Perdana angkat bicara.

Saat dihubungi BolaSport.com, Sabtu (2/2/2019), Rafil Perdana mengatakan jersey tersebut hanya dipergunakan untuk kualifikasi LCA 2019 dan Piala AFC 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X