Barcelona Vs Valencia, Lionel Messi Selamatkan Timnya dari Kekalahan

Kompas.com - 03/02/2019, 05:48 WIB
Philippe Coutinho menyelamati Lionel Messi yang mencetak gol pada laga Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou, 2 Februari 2019. AFP/LLUIS GENEPhilippe Coutinho menyelamati Lionel Messi yang mencetak gol pada laga Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou, 2 Februari 2019.

BARCELONA, KOMPAS.com - Lionel Messi berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan pada laga lanjutan Liga Spanyol antara Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu dini hari WIB. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-39 dan ke-64. Sementara gol Valencia dicetak oleh Kevin Gameiro (24') dan Daniel Parejo (32').

Hasil ini membuat Barcelona masih berada di posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan 50 poin.

Baca Juga : El Clasico di Semifinal Copa del Rey 2019, Lionel Messi Tanpa Lawan

Pada babak pertama, Barcelona kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-24 melalui gol yang dicetak oleh Kevin Gameiro dengan memanfaatkan umpan dari Rodrigo.

Keunggulan Valencia bertambah saat laga memasuki menit ke-32, kali ini lewat eksekusi penalti Parejo. Hukuman tersebut muncul setelah Sergi Roberto melanggar Daniel Wass di dalam area terlarang milik Blaugrana.

Hanya enam menit selang terjadinya gol kedua Valencia, giliran Barcelona yang memperoleh penalti akibat Nelson Semedo diganjal.

Lionel Messi yang didapuk sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 untuk keunggulan Valencia bertahan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Messi akhirnya berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan setelah mencetak gol keduanya pada menit ke-64 dengan memanfaatkan umpan dari Arturo Vidal.

Hingga laga berakhir, skor masih bertahan 2-2.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X