Juventus Vs Parma, Rekor Baru Ronaldo Gagal Menangkan Bianconeri

Kompas.com - 03/02/2019, 05:42 WIB
Cristiano Ronaldo membawa bola ke titik tengah pertandingan Juventus vs Parma di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Serie A , Liga Italia, 2 Februari 2019. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo membawa bola ke titik tengah pertandingan Juventus vs Parma di Stadion Allianz, Turin, dalam lanjutan Serie A , Liga Italia, 2 Februari 2019.

 

TURIN, KOMPAS.comCristiano Ronaldo mencatatkan rekor baru pada laga Juventus versus Parma pada pekan ke-22 Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, Sabtu (2/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Laga Juventus versus Parma ini berakhir seri 3-3. Gol Juventus dicetak Cristiano Ronaldo (36', 66'), dan Daniele Rugani (62'). Sementara gol penyama kedudukan Parma dicetak Antonino Barilla (64') dan Gervinho (74', 90+3').

Hasil imbang ini tetap membuat Juventus berada di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 60 poin.

Baca Juga : Daftar Belanja Juventus Musim Depan, Paul Pogba Yang Terdepan

Pada babak pertama, Juventus selaku tuan rumah sempat kesulitan untuk menjebol gawang. Baru pada menit ke-36, Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Parma melalui tendangan mendatar.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Pada babak kedua, Daniele Rugani menambah keunggulan bagi Juventus pada menit ke-62 sehingga tuan rumah unggul 2-0.

Namun, dua menit berselang Antonino Barilla memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada setelah memanfaatkan umpan dari Juraj Kucka.

Pada menit ke-66, Cristiano Ronaldo kembali menambah gol bagi Juventus sehingga unggul 3-1 atas Parma.

Gol kedua ini menambah catatan gol Ronaldo di Liga Italia menjadi 17 gol. Catatan itu menyamai prestasi David Trezeguet saat menjalani musim pertamanya di Liga Italia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X