Musim Depan, Bayern Muenchen Siap Kembali Buru Bintang Muda Chelsea

Kompas.com - 02/02/2019, 23:00 WIB
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengontrol bola dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, London, pada 31 Januari 2018.AFP/ BEN STANSALL Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengontrol bola dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, London, pada 31 Januari 2018.

KOMPAS.com — Ketertarikan Bayern Muenchen terhadap bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, belum hilang kendati gagal mendapatkannya pada bursa Januari 2019.

CE0 Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan akan kembali memburu Hudson-Odoi pada bursa musim panas pertengahan tahun ini.

Menurut Rummenigge, Hudson-Odoi pantas terus diburu karena punya talenta yang sangat cocok dengan permainan Bayern Muenchen.

“Kami memiliki transfer gagal pada masa lalu dalam upaya pertama tetapi berhasil pada upaya kedua. Dan itulah yang akan kami kerjakan sekarang," ucap Rummenigge dilansir dari Fox Sports Asia.

"Kami ingin pemain kualitas terbaik di sini. Bayern dan Hasan Salihamidzic (Direktur Olahraga) benar-benar yakin dengan pemain itu (Hudson-Odoi)," ujar Rummenigge menambahkan.

Baca Juga : Dibanding Bayern dan Barcelona, Man City Tim Terburuk Pep Guardiola

Drama transfer Hudson-Odoi ini memang menjadi perbincangan hangat sepanjang bursa transfer Januari 2019.

Hudson-Odoi bahkan dikabarkan sempat mengajukan permintaan ke Chelsea untuk melepasnya ke Bayern Muenchen.

Keputusan itu diambil Hudson-Odoi karena Chelsea sudah dua kali menolak tawaran Bayern Muenchen. Sebelumnya, Bayern Muenchen sudah menawarkan uang sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp 545 miliar untuk menebus Hudson-Odoi.

Baca Juga : Maurizio Sarri Tak Suka Cara Bayern Muenchen Dekati Permata Milenial Chelsea

Kemudian, raksasa Bundesliga itu menaikkan lima juta poundsterling beserta jaminan menggunakan nomor punggung 10 pada musim depan ketika mengajukan tawaran kedua.

Pada akhirnya, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menutup pintu keluar bagi Hudson-Odoi untuk bergabung ke Bayern Muenchen hingga akhir musim depan. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X