Attachment M416 Terbaik Agar Chicken Dinner di PUBG Mobile

Kompas.com - 02/02/2019, 17:00 WIB
Ilustrasi game PlayerUnknowns BattleGrounds. PUBG CorporationIlustrasi game PlayerUnknowns BattleGrounds.

KOMPAS.com - Dalam gim Player Unknown's Battleground (PUBG) Mobile, terdapat banyak senjata yang bisa digunakan oleh pemain.

Senjata yang dipilih pada PUBG Mobile juga menentukan apakah pemain bisa bertahan hidup hingga akhir gim atau biasa disebut dengan "Chicken Dinner".

Salah satu senjata terfavorit dari para pemain PUBG Mobile untuk bertahan hidup ialah senjata Assault Rifle (AR) M416. Senjata M416 menjadi favorit karena fleksibilitasnya.

Senjata Assault Rifle (AR) M416 dalam gim Player Unknowns Battleground (PUBG) Mobile.PUBG Mobile Senjata Assault Rifle (AR) M416 dalam gim Player Unknowns Battleground (PUBG) Mobile.

Oleh karena fleksibilitasnya, setidaknya ada dua cara merakit M416 untuk dua macam jenis pertarungan.

Pertama, senjata tersebut bisa dirakit menjadi senjata jarak menengah dengan memanfaatkan mode single shoot. Lalu, yang kedua ialah menjadikannya senjata jarak dekat menengah dengan mode spray atau tembakan membabi-buta.

Baca juga: Resident Evil 2 Akan Rilis, PUBG Mobile Akan Luncurkan Zombie Mode

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di bawah ini akan dijelaskan attachment yang tepat untuk membuat M416 menjadi senjata yang mematikan dan bisa mengantar pemain meraih Chicken Dinner.

1. Scope 2x
Scope 2x bisa dipilih agar pemain bisa membidik jarak menengah. Tapi, konsekuensinya recoil akan lebih liar. Alternatif lain dari scope 2x ialah Red Dot-Sight/Holographic Sight agar membidik lebih mudah.

2. Half-Grip
Pemain dapat memilih mengunakan Half-Grip karena memiliki keunggulan dengan mengurangi waktu pemulihan recoil dan juga recoil ikut berkurang. Namun, senjata yang digunakan akan berkurang stabilitasnya.

Jika tidak mendapatkan Half-Grip, sebagai gantinya pemain bisa menggunakan Angled Foregrip. Kelebihannya hampir sama seperti Half-Grip. Hanya, jika menggunakan Angled Foregrip, waktu berganti ke mode scope menjadi lebih lambat.

3. Compensator
Compensator wajib digunakan dalam menggunakan senjata M416 karena senjata bisa lebih stabil dan tidak terlalu bergoyang saat ditembakkan.

4. Quickdraw Extended Magazine
Jenis magazine ini sangat membantu penggunakan senjata M416 karena dapat menambahkan amunisi yang digunakan serta mengurangi durasi reload amunisi sehingga pemain bisa melakukan pengisian dengan lebih cepat.

5. Tactical Stock
Attachment Tactical Stock akan memperbaiki akurasi pada senjata M416. Selain itu, Tactical Stock juga mengurangi recoil dan waktu untuk pemulihan dari recoil tersebut.

Jika semua attachment sudah terkumpul dan digunakan ke senjata M416, maka kemungkinan pemain untuk dapat meraih Chicken Dinner semakin besar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X