Eks Striker Man United Ini Bikin Jersey Unik untuk Kenang Kariernya

Kompas.com - 02/02/2019, 15:00 WIB
Ruud van Nistelrooy Dok. GoalRuud van Nistelrooy

KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Belanda, Ruud van Nistelrooy, mempunyai cara unik untuk merangkum perjalanan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Pria berusia 42 tahun itu membuat sebuah jersey dengan gabungan desain seragam klub-klub yang pernah dibelanya.

Dilansir dari ESPN, Sabtu (2/2/2019), jersey unik itu didesain oleh desainer "Blood in Blood Out" yang terkenal sebagai spesialis pembuat kaus sepak bola berseni.

Di jersey Van Nistelrooy itu, "Blood in Blood Out" memasang desain seragam dari tujuh klub yang pernah dibela sang pemain.

Dari atas ke bawah, jersey itu memuat desain seragam Hamburg, Real Madrid, Manchester United, PSV Eindhoven, Malaga, Heerenveen, dan Den Bosch yang menjadi klub pertama Van Nistelrooy.

Baca juga: Gandeng Lotto, Bhayangkara FC Rilis Jersey untuk Musim 2019

Tak lupa, di bagian dada sebelah kiri, "Blood in Blood Out" menempelkan logo Manchester United bersusun dengan lambang Real Madrid, yang merupakan dua klub terbesar Van Nistelrooy.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

My career in 1 shirt and 1000 memories. ♥?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruud van Nistelrooy (@rvnistelrooy) pada 1 Peb 2019 jam 8:19 PST

Mantan striker Manchester United itu pun dengan bangga mengunggah foto dirinya mengenakan jersey spesial tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Karier saya dalam satu kaus dan 1.000 kenangan," kata Van Nistelrooy dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram.

Van Nistelrooy bukan satu-satunya pesepak bola yang menerima karya "Blood in Blood Out". Sebelumnya, desainer ini juga pernah membuatkan jersey untuk Jari Litmanen, Samuel Eto'o, dan Wesley Sheijder.

 

 

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X