Juventus Tertarik Datangkan Rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Kompas.com - 02/02/2019, 12:20 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), memeluk Marcelo yang memberikan assist sehingga dia mencetak gol ketiga Madrid saat menang 3-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12/2014). Ronaldo membuat hat-trick dalam laga ini. AFP/JAVIER SORIANOPenyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), memeluk Marcelo yang memberikan assist sehingga dia mencetak gol ketiga Madrid saat menang 3-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12/2014). Ronaldo membuat hat-trick dalam laga ini.

TURIN, KOMPAS.com - Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kiri Real Madrid, Marcelo.

Ketertarikan Juventus terhadap Marcelo ini memang bukanlah hal baru. Jika Marcelo bergabung ke klub Turin itu, dia dapat membantu perkembangan karier mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari majalah Tuttosport, Juventus sudah menyiapkan tawaran sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp 718 miliar untuk mendatangkan Marcelo pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Pengalaman Dubes Indonesia Nonton Real Madrid, Takjub Dukungan Fanatik

Selain itu, Marcelo juga akan mendapatkan gaji senilai 12 jua euro per tahunnya.

Biaya tersebut bisa dikatakan menjadi pengeluaran yang besar bagi Juve untuk mendatangkan pemain yang akan berusia 31 tahun pada Mei mendatang.

Walau begitu, biaya tersebut bisa ditutupi dengan penjualan dari Alex Sandro yang dikabarkan banyak diminati oleh klub Liga Inggris seperti Manchester United, Manchester City, atau Chelsea.

Marcelo sudah mencetak tiga gol dan empat assists dalam 22 laga bersama Real Madrid musim ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X