Bayern Muenchen Masih Berniat Datangkan Callum Hudson-Odoi - Kompas.com

Bayern Muenchen Masih Berniat Datangkan Callum Hudson-Odoi

Kompas.com - 02/02/2019, 11:20 WIB
CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.AFP CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.

MUNICH, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa pihaknya masih berniat untuk mendatangkan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Walaupun pada bursa transfer musim dingin 2019 gagal mendatangkan Callum Hudson-Odoi, Karl-Heinz Rummenigge akan kembali berusaha mendapatkan pemain Chelsea berusia 18 tahun itu pada saat bursa transfer kembali dibuka.

"Kami memang gagal mendapatkannya pada percobaan transfer pertama. Dan inilah yang sedang kami kerjakan saat ini," kata Karl-Heinz Rummenigge dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Stadion Bayern Punya Lampu Ribuan Warna, tapi Ada 2 Warna yang 'Haram'

"Kami ingin mendapatkan pemain yang terbaik di Bayern dan Hasan (Direktur Olahraga Bayern) akan meyakinkan pemain itu," ujarnya.

Kegigihan Bayern untuk mendapatkan Hudson-Odoi bukan tanpa alasan.

Penyerang muda itu digadang-gadang menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Selain itu, Rummenigge juga memiliki rencana untuk kembali mendominasi Liga Jerman dengan mendatangkan pemain muda berkualitas.

Beberapa pemain yang sudah didatangkan di antaranya ialah Alphonso Davies dan Benjamin Pavard.

Mereka akan mengombinasikan dengan pemain muda yang ada di Bayern, seperti Joshua Kimmich, Serge Gnarby, Kingsley Coman, dan lainnya.

Baca juga: Asal Bayar Ganti Rugi, Arsenal Bisa Dapatkan James Rodriguez dari Bayern Muenchen

"Saya tidak khawatir dengan masa depan Bayern. Kami memiliki skuad yang bagus yang akan berjuang untuk meraih gelar juara dan kami akan berjuang untuk beberapa tahun ke depan," ujar Rummenigge.

"Kami sedang melakukan langkah pertama untuk membangun integritas pemain muda seperti Kimmich, Gnarby, atau Coman. Mereka sudah melakukan hal dengan baik musim ini. Langkah kedua akan dilakukan pada musim panas dan jika dibutuhkan kami akan mengambil langkah ketiga," katanya menjelaskan.

Saat ini, Bayern menempati peringkat kedua di ajang Liga jerman dengan koleksi 42 poin, terpaut enam poin dengan pemuncak klasemen sementara, Borussia Dortmund.

Selanjutnya, Die Roten, julukan Bayern, akan bertandang ke markas Bayer Leverkusen pada laga pekan ke-20 Liga Jerman.

 

 



Close Ads X