Manda Cingi Ungkap Kunci agar Semen Padang Bisa Kalahkan PS Tira

Kompas.com - 02/02/2019, 10:40 WIB
Manda Cingi menyumbang dua gol untuk kemenangan 3-1 Semen Padang dari Kalteng PutraRAHMADHANI/KOMPAS.com Manda Cingi menyumbang dua gol untuk kemenangan 3-1 Semen Padang dari Kalteng Putra

PADANG, KOMPAS.com - Pemain Semen Padang Manda Cingi menilai tim yang mau bekerja keras dan disiplin akan meraih kemenangan di babak 32 besar Piala Indonesia 2019.

Semen Padang akan menantang PS Tira pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (2/2/2019).

Semen Padang pun bertekad membalas kekalahan 1-2 pada pertemuan leg pertama di Padang, pekan lalu, demi lolos ke babak selanjutnya.

"Menurut saya tim yang akan meraih kemenangan pada pertandingam nanti adalah tim yang bermain dengan displin dan bekerja keras," kata Manda Cingi, Jumat (1/2/2019).

Manda menilai tim PS Tira memiliki kekuatan yang merata di setiap lini. Pada pertandingan ini PS Tira akan diperkuat dua pemain asingnya.

"Kami belum melihat permainan pemain asing PS Tira. Kami juga memiliki dua pemain asing jadi. Menurut saya, kekuatan dari PS Tira merata setiap lininya," kata dia.

Baca juga: Semen Padang Akan Bermain Lepas Lawan PS Tira

Para pemain Semen Padang sudah siap menghadapi pertandingan ini dan melupakan pertandingan pertama.

"Kami sudah melupakan pertandingan pertama. Pada pertandingan nanti kami akan menjalankan strategi yang sudah dibuat tim pelatih dengan sebaik mungkin," ujar Manda Cingi.

Agar lolos ke babak 16 besar Semen Padang wajib menang dengan selisih dua gol atas PS Tira di leg kedua.




Close Ads X