Keyakinan Solskjaer pada Duet Martial dan Rashford di Man United

Kompas.com - 02/02/2019, 10:00 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (ketiga dari kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. GLYN KIRK/AFPPenyerang Manchester United, Anthony Martial (ketiga dari kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Chelsea dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini bahwa dua penyerang timnya, Anthony Martial dan Marcus Rashford, mampu menjadi duet maut lini depan timnya walaupun memiliki posisi yang sama.

Anthony Martial dan Marcus Rashford bermain di tim utama Manchester United sejak musim 2015-2016.

Baik Anthony Martial dan Marcus Rashford memiliki posisi ideal sebagai penyerang sayap kiri. Keduanya juga mampu memerankan penyerang tengah.

Di satu sisi, hal tersebut menguntungkan bagi Manchester United karena memiliki lebih dari satu pemain di posisi yang sama.

Baca Juga : Manchester United Berniat Rekrut Sayap PSV Eindhoven ke Old Trafford

Namun, di sisi lain, rentang usia yang tak jauh berbeda membuat mereka harus bersaing untuk mendapatkan satu tempat di starting XI. Martial kini berusia 23 tahun, sedangkan Rashford 21 tahun.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menilai wajar fenomena persaingan yang dilakukan kedua pemain itu dalam beberapa tahun terakhir.

Kendati begitu, Ole Gunnar Solskjaer justru percaya bahwa Martial dan Rashford mampu menciptakan hubungan yang rukun.

"Ya, sebuah persaingan yang sehat, tetapi mereka juga bisa membuat hubungan (yang baik)," ujar Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Mereka akan bermain bersama dalam tahun yang panjang, semoga. Jadi saya pikir pada beberapa tahun mendatang, kita akan sering melihat kombinasi keduanya," kata Solskjaer.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X