Kenal Dekat dengan Marotta, Conte Belum Terima Tawaran Inter Milan

Kompas.com - 01/02/2019, 21:20 WIB
Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.GLYN KIRK/AFP Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

MILAN, KOMPAS.com - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku belum mendapat tawaran pekerjaan dari Inter Milan kendati saat ini santer dikabarkan akan bergabung.

Ada dua alasan yang membuat Antonio Conte kini dikabarkan sedang didekati Inter Milan. Pertama, Inter Milan tidak puas dengan kinerja dari pelatih Luciano Spalletti.

Kedua adalah kedekatan personal antara Conte dengan CEO anyar Inter Milan, Beppe Marotta. Kedunya pernah bekerja sama di Juventus selama empat musim sejak tahun 2011.

"Tawaran dari Inter Milan? Tidak ada, saya belum menerima tawaran apapun dari Italia. Saya juga tidak mau berbicara tentang Chelsea karena saat ini masih ada masalah kontrak lama," kata Conte dikutip dari situs web Calciomercato, Jumat (1/2/2019).

Baca juga: Inter Milan Hampir Kena Tipu Arsenal soal Transfer Ivan Perisic

Di sisi lain, rumor ini semakin kuat ketika Conte terlihat sedang berada di kota Milan baru-baru ini. Menanggapi hal ini, Marotta dengan tegas membantah sedang mendekati Conte.

"Conte terlihat sedang berada di dekat kantor pusat Inter Milan? Milan adalah kota besar yang indah. Jadi tidak aneh jika Conte sedang berada di tengah kota ini," kata Marotta.

Lebih lanjut, Marotta memastikan Inter Milan tidak berencana mengganti pelatih dalam waktu dekat dan memberi kepercayaan penuh kepada Spalletti.

"Spalletti mampu membawa tim tampil baik dan kini bertengger di peringkat tiga klasemen Liga Italia. Kami juga masih berada di Liga Europa," kata Marotta.

"Inter Milan saat ini memberi kepercayaan maksimal kepada Spalletti," ujar Marotta menambahkan.

Baca Juga : Kondisi Internal Inter Milan Kisruh Gara-gara Rumor Ivan Perisic

Saat ini, kontrak Spalletti di Inter Milan masih tersisa dua tahun atau hingga Juni 2021 mendatang. Di sisi lain, Conte masih menganggur. Selain Inter Milan, Conte juga dirumorkan ke Juventus dan juga Real Madrid.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X