Reaksi PT LIB soal Kantor Liga Indonesia yang Disegel Satgas Antimafia

Kompas.com - 01/02/2019, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Media dan Hubungan Publik PT Liga Indonesia Baru (LIB), Hanif Marjuni, menjelaskan bahwa pihaknya tidak memiliki hubungan apa pun dengan PT Liga Indonesia yang kantornya disegel oleh tim Satgas Antimafia Bola.

Hanif Marjuni mengungkapkan bahwa PT LIB tidak memiliki dokumen atau inventaris apa pun di kantor PT Liga Indonesia.

"Kantor kami berada di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, sementara yang disegel adalah kantor PT Liga Indonesia yang lama di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Jadi, tidak ada hubungannya," kata Hanif Marjuni, dikutip dari Antaranews.com, Jumat (2/1/2019).

Baca juga: Ini Cara Kerjasama Satgas Antimafia Bola dengan Komite Ad Hoc Integritas

Lebih lanjut, Hanif juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah memberikan data terkait aktivitas PT LIB yang diminta oleh Satgas Antimafia Bola.

"Kami sudah memberikan semuanya. Namun, kalau satgas memerlukan lagi, kami siap membuka semuanya kepada pihak kepolisian," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Argo Yuwono, membenarkan bahwa pada Kamis (31/1/2019) malam, timnya telah menyegel kantor PT Liga Indonesia yang berada di Rasuna Office Park DO-07, Jalan HR Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan.

"Pada hari Kamis sekitar pukul 22.00 WIB, tim Satgas Antimafia Bola telah melaksanakan police line di kantor Komdis PSSI," kata Argo Yuwono dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Penyegelan kantor PT Liga Indonesia ini dilakukan agar lokasi kantor steril dari orang-orang yang tidak ada kaitannya dengan penyidikan kasus ini.

Baca juga: Usai Geledah Kantor PSSI, Satgas Antimafia Bola Segel Kantor Komdis PSSI


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.