Esports, Rekomendasi "Item" untuk Badang agar Garang di Mobile Legends

Kompas.com - 01/02/2019, 12:00 WIB
Hero Mobile Legends: Bang Bang, Badang. Mobile LegendsHero Mobile Legends: Bang Bang, Badang.

KOMPAS.com - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali merilis hero baru pada Selasa (15/1/2019) dengan tipe hero fighter yang berasal dari Malaysia bernama Badang.

Badang bisa menjadi salah satu hero Mobile Legends yang memiliki damage tersakti jika pemain bisa memilih "item-item" dengan benar.

Terlebih lagi, Badang telah mendapatkan rework skill pasif dan skill keduanya sehingga kini menjadi lebih garang.

Namun, kekurangan dari Badang ialah pemain harus memiliki akurasi yang baik karena keseluruhan skill yang dimilikinya itu merupakan target poin yang berarti skill bisa tidak mengenai musuh sama sekali.

Baca juga: Dua Emas, Target Olahraga E-sports Indonesia di SEA Games 2019

Berikut skill yang dimiliki oleh Badang:

Chivalry Fist

Chivalry Fist merupakan skill pasif. Keunggulannya ialah memberikan stack untuk setiap serangan dan jika sudah mencapai 4 stack, serangan selanjutnya akan memberikan efek knock back atau stun jika terkena tembok.

Namun, jika serangan diarahkan kepada minion, otomatis langsung terkena stun tanpa harus terkena tembok.

Qigong Fist

Qigong Fist merupakan skill aktif pertama milik Badang. Skill tersebut mengeluarkan physical damage dan efek slow serta menambah damage ledakan jika terkena tembok. Skill ini juga akan menambah stack skill pasif. Karena hal itu, skill ini yang harus lebih diutamakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X