Jelang LCA, Beto dan Jaime Sudah Bergabung dengan Persija di Batam

Kompas.com - 31/01/2019, 21:12 WIB
Dua pemain Madura United yang dipinjam Persija Jakarta untuk Liga Champions Asia, Alberto Goncalves (tengah) dan Jaimerson Xavier (paling kanan) sudah berada di Batam, Kamis (31/1/2019).Persija.id Dua pemain Madura United yang dipinjam Persija Jakarta untuk Liga Champions Asia, Alberto Goncalves (tengah) dan Jaimerson Xavier (paling kanan) sudah berada di Batam, Kamis (31/1/2019).

KOMPAS.com - Dua pemain Madura United yang dipinjam Persija Jakarta untuk Liga Champions Asia (LCA), Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier, sudah berada di Batam, Kamis (31/1/2019).

Kedua pemain itu siap membela Persija pada kualifikasi pertama LCA melawan wakil Singapura, Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Selasa (5/2/2019).

Dikutip dari laman Persija, Beto, sapaan Alberto, sangat antusias bisa membantu Persija bermain di Kualifikasi LCA. Ia berjanji akan tampil maksimal selama dipinjam di Persija.

“Saya sangat senang ya karena dipercaya Persija. Itu juga jadi motivasi saya. Jadi, di sini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa bawa Persija lolos,” ujar Beto.

Baca juga: Hasil Piala Indonesia, Persija Jadi Tim Pertama Lolos ke Babak 16 Besar

Hal senada diutarakan oleh Jaimerson. Ia ingin peminjaman di Persija juga berjalan sukses seperti musim lalu saat ia memberikan tiga gelar bagi Macan Kemayoran.

“Sangat senang bisa kembali ke Persija di mana punya catatan baik di Persija. Dia sudah buat story tahun lalu diharap catatan ini bisa terulang kembali di sini,” kata Jaime.

Persija meminjam Beto dan Jaime karena tidak bisa memainkan empat pemain barunya, yakni Vinicius Lopez, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo. Mereka tidak bisa bermain lantaran Sertifikat Transfer Internasional (ITC) belum selesai.




Close Ads X