Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Transfer, Manchester City Beli Pemain Muda Kroasia

Kompas.com - 31/01/2019, 20:53 WIB
Tri Indriawati

Penulis

KOMPAS.com - Manchester City resmi membeli pemain muda dari klub Kroasia Hajduk Split, Ante Palaversa, pada hari terakhir bursa transfer musim dingin, Kamis (31/1/2019).

Gelandang berusia 18 tahun itu ditebus Manchester City dengan mahar 7 juta poundsterling (Rp 127,7 miliar) dari Hajduk Split.

Namun, Palaversa belum akan hijrah ke Inggris pada bulan ini. Sebab, Manchester City meminjamkan Palaversa ke Hajduk Split hingga akhir musim 2019-2020.

Meski demikian, Manchester City bisa memanggil Palaversa untuk bergabung pada bursa transfer Januari tahun depan.

Pemain timnas U-19 Kroasia itu pun merasa senang bisa tetap membela klub masa kecilnya itu sebelum berlabuh ke Manchester City nantinya.

Baca juga: Jadi Pelapis Aguero, Gabriel Jesus Tetap Bahagia di Manchester City

"Terima kasih kepada Manchester City atas kepercayaan ini," kata Palaversa kepada situs resmi Hajduk Split, seperti dilansir Sky Sports.

"Masih banyak pekerjaan di depan saya. Saya belum menunjukkan semua yang saya bisa. Saya berharap bisa bermain bersama Hajduk untuk membuktikan kepercayaan besar yang saya dapatkan dari juara Inggris," tutur dia menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com