Copa del Rey, Solari Konfirmasi Ramos Fit Lawan Girona

Kompas.com - 31/01/2019, 20:47 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Girona dalam partai Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.
AFP/PAU BARRENA CAPILLABek Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Girona dalam partai Liga Spanyol di Stadion Montilivi, 26 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan konfirmasi Sergio Ramos dalam kondisi fit. Dia pun memastikan sang kapten tersedia untuk pertandingan melawan Girona pada babak perempat final Copa del Rey, Kamis (31/1/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Ramos mengalami cedera lutut akhir pekan lalu saat Madrid menang atas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol. Kala itu, bek tengah tersebut hanya bermain 45 menit karena ditarik pada awal babak kedua.

Baca Juga: Sergio Ramos Diperkirakan Sudah Kembali Saat Madrid Jamu Alaves

Meskipun sempat dikhawatirkan tak bisa bermain pada pekan ini, Solari memberikan lampu hijau mantan pemain Sevilla tersebut bakal merumput.

"Sergio fit. Itu menakutkan, tetapi dia sudah berlatih bersama rekan-rekannya," ujar Solari dikutip dari Football Espana.

Solari juga memberikan konfirmasi Alvaro Odriozola dan Luka Modric tidak bermain karena dua pemain tersebut diistirahatkan. Sementara itu Brahim Diaz, Jesus Vallejo dan Mariano Diaz harus menepi karena cedera.

Skuad Real Madrid vs Girona

Kiper: Thibaut Courtois, Keylor Navas, Luca Zidane

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Sergio Reguilon

Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, Marcus Llorente, Isco, Dani Ceballos, Marco Asensio

Striker: Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior, Lucas Vazquez

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X