Kompas.com - 31/01/2019, 20:30 WIB
Aji Santoso dan tim pelatih Persela Lamongan, saat memberikan arahan kepada para pemain di akhir agenda seleksi, Rabu (9/1/2019). KOMPAS.com / HamzahAji Santoso dan tim pelatih Persela Lamongan, saat memberikan arahan kepada para pemain di akhir agenda seleksi, Rabu (9/1/2019).

 

LAMONGAN, KOMPAS.com - Alexander yang sempat menjadi kiper Persela Lamongan di musim 2018 bersama dengan Dwi Kuswanto dan Muhammad Ridwan, memang sudah tidak lagi terlihat bersama tim Laskar Joko Tingkir yang kini sedang melakoni babak 32 besar Piala Indonesia.

Meski sudah tidak lagi tergabung bersama tim, mantan kiper muda Persela ini mengaku setidaknya sudah dihubungi empat tim yang menyatakan minat untuk menggunakan tenaganya dalam kompetisi musim 2019.

"Ada dua dari (kontestan) Liga 1 dan dua lainnya dari Liga 2. Sementara masih tahap negoisasi, doakan bisa dapat tim terbaik dalam menunjang karier saya ke depan," ujar Alexander saat dihubungi Kompas.com, Kamis (31/1/2019).

Baca juga: Wawancara Eksklusif Simon McMenemy, Cahaya Harapan Timnas Indonesia

Alexander memang jarang mendapatkan kesempatan bermain sewaktu masih memperkuat Persela. Tim pelatih Persela yang dikomandoi Aji Santoso, kerap memilih Dwi Kuswanto maupun Ridwan dalam mengisi posisi di bawah mistar gawang.

"Soal harga nggak jadi masalah, tinggal menunggu siapa tim yang sepakat dan paling berminat menggunakan jasa saya," ucap dia.

"Sebab saya juga mempertimbangkan tim mana yang bakal memberikan kesempatan banyak bermain, nggak masalah juga bila harus main di Liga 2," kata Alexander.

Baca juga: Wawancara Eksklusif: Joko Driyono, Mau Ngapain di PSSI?

Namun ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai tim mana saja yang sudah menghubungi dirinya, Alexander masih enggan memberikan rincian lebih detail dengan alasan privasi. "Lihat saja nanti mas, doain saja semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar," tutur dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X