Kompas.com - 31/01/2019, 14:05 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, saat ditemui di Lapangan Sport Arcamanik Jabar, Kamis (31/1/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, saat ditemui di Lapangan Sport Arcamanik Jabar, Kamis (31/1/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan melakoni laga leg kedua Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena, Senin (4/1/2019). Gelandang Persib, Esteban Vizcarra, berharap timnya dapat mencetak banyak gol.

Pada laga sebelumnya, Persib harus ditahan imbang Persiwa tanpa gol.

"Main di sini pasti full suporter juga, kami harus main luar biasa dan kalau bisa menang dengan banyak gol," ujar Vizcarra di Lapangan Sport Arcamanik Jabar, Kamis (31/1/2019).

Vizcarra mengaku cukup kesulitan beradaptasi di laga debutnya. Meski demikian, dia mengatakan, kondisi fisiknya terus mengalami peningkatan.

Baca juga: Nasib Kunihiro Yamashita di Persib Masih Menggantung

"Kalau game pertama pasti sedikit susah, adaptasi. Kami masih fokus fisik kemarin, mungkin kelihatan sedikit berat. Namun, sekarang fisik sudah mulai bagus dan pertandingan hari Senin kami pasti lebih bagus," tuturnya.

Dia pun mengaku mendapat masukan dari pelatih Persib Miljan Radovic. Mantan gelandang Sriwijaya FC itu diminta bisa menjaga posisi guna mendapat suplai bola lebih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya lebih suka main di sayap. Di situ bisa lebih banyak masuk (ke area pertahanan lawan), banyak assist, juga untuk kaki kanan bisa shooting. Karena itu, saya main bisa mencetak 11 gol (musim lalu)," ujarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.