Kompas.com - 31/01/2019, 09:54 WIB
Kunihiro Yamashita saat berbincang dengan Pelatih Persib Miljan Radovic dan Manajer Persib Umuh Muchtar, Rabu (30/1/2019) kemarin. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIKunihiro Yamashita saat berbincang dengan Pelatih Persib Miljan Radovic dan Manajer Persib Umuh Muchtar, Rabu (30/1/2019) kemarin.

BANDUNG, KOMPAS.com - Mantan bek Perseru Serui, Kunihiro Yamashita, merapat ke kubu Persib Bandung. Dia terpantau sudah mengikuti sesi latihan di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Kamis (31/1/2019).

Meski demikian, status Yamashita masih belum ditentukan. Ia pun mengakui hal tersebut.

"Saya tidak tahu. Saya tidak bisa bahas itu (kontrak). Jadi, karena mungkin beberapa minggu ini mungkin cek dulu atau gimana. Baru nanti mungkin ada keputusan," ucap mantan pemain Borneo FC itu.

Dia mengatakan, komunikasi dengan Persib sudah terjalin sebulan lalu setelah dia dihubungi Manajer Persib Umuh Muchtar.

Baca juga: Restui Persib Gunakan GBLA, Pemkot Bandung Harap Bobotoh Lebih Dewasa

"Satu bulan yang lalu sudah ditawarkan. Infonya dari Shohei Matsunaga (mantan pemain Persib). Pak Umuh ngabarin ke Shohei soal Yamashita," ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Persib, Miljan Radovic, enggan menegaskan status Yamashita saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami harus cek kondisi dia. Semua pemain kalau baru datang harus cek. Saya tidak bicara itu, status tidak bisa bicara," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.