Kompas.com - 30/01/2019, 22:00 WIB
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. TRIBUN TIMURCEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

KOMPAS.com - Target tinggi dibidik PSM Makassar dalam ajang Piala Indonesia 2018 yang sudah memasuki babak 32 besar. Tim Juku Eja membidik gelar juara.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan pihaknya memang selalu menargetkan hasil maksimal dalam setiap event yang diikuti.

"Untuk PSM, kami selalu menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingan yang dijalani. Di Piala Indonesia, kami menargetkan bisa menjadi juara," ujar Munafri saat dihubungi Kompas.com, Rabu (30/1/2019).

Baca Juga: PSM Makassar Tertarik Rekrut Irfan Jaya dan Nurhidayat

Keseriusan PSM sudah tampak pada leg pertama saat mengalahkan Kalteng Putra 2-1 di markas lawan. Imran Amirullah menurunkan komposisi pemain terbaik, termasuk empat legiun asing, Aaron Evans, Marc Klok, Wiljan Pluim dan Eero Markkanen.

PSM sempat tertinggal dalam laga tersebut akibat eksekusi penalti I Gede Sukadana pad babak pertama. Namun PSM berhasil bangkit dan membalikkan keadaan pada paruh kedua melalui lesakan Zulham Zamrun dan Wiljan Pluim.

"Ini kan tim baru bergabung, sehingga ada beberapa pemain yang masih membutuhkan penyesuaian. Kami rasa itu wajar dan kami bersyukur bisa membalikkan keadaan," ucap dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat Sosok Pelatih Anyar PSM Makassar Segera Terungkap

Kemenangan 2-1 di markas Kalteng Putra tentu menjadi modal berharga bagi PSM saat melakoni pertemuan kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 3 Februari 2019. Mereka sangat berpeluang menembus babak 16 besar.

"Kemarin kami menang lawan Kalteng dan itu kami harap bisa kembali terulang pada pertemuan kedua. Apalagi kami akan bermain di hadapan pendukung sendiri," kata dia.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.