Kompas.com - 30/01/2019, 07:44 WIB
Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry, sedang mendribel bola pada laga melawan Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse,  Senin (28/1/2019). AFP/ANDY LYONSPebasket Golden State Warriors, Stephen Curry, sedang mendribel bola pada laga melawan Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse, Senin (28/1/2019).

KOMPAS.com - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, menyebut timnya sudah memiliki mentalitas yang baik untuk menunjukkan permainan impresif pada musim ini.

Pernyataan Curry itu mengacu pada kemenangan Golden State Warriors atas Indiana Pacers dengan skor 132-100, di Bankers Life Fieldhouse, Senin (28/1/2019) waktu setempat.

Dengan hasil tersebut, Warriors tercatat sudah meraih 11 kemenangan beruntun.

Baca juga: Naomi Osaka Masih Belum Percaya Bisa Jadi Petenis Nomor Satu Dunia

Stephen Curry pun mengatakan timnya sudah sampai pada mentalitas untuk maju ke babak play-off.

"Setelah kembali dari rehat, kami masih punya 30 pertandingan tersisa. Hal itu akan membuat seorang pemain berpikir bahwa sudah waktunya menunjukkan mentalitas untuk main pada babak play-off, dan kami menunjukkannya," kata Curry.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, melontarkan penilaian serupa. Ia menyebut pencapaian timnya luar biasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini rangkaian pertandingan yang luar biasa dan cara yang hebat untuk menyelesaikannya. Semua pemain tampil bagus dan berkontribusi dari awal sampai akhir," ucap Kerr.

"Saya sempat khawatir karena seluruh tim ingin segera pulang. Namun, kami menyelesaikan pertandingan ini sesuai harapan dan kami berada dalam performa yang positif," kata Kerr melanjutkan.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Dijatuhi Skorsing 9 Bulan

Berdasarkan data ESPN, Warriors mampu mencetak 110 poin atau lebih di tiap laga.

Warriors pun menjadi tim ketiga yang mencatat statistik tersebut sepanjang sejarah NBA. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.